Gattuso Dukung Juventus Juara Liga Champions

By | May 31, 2017

agensbolive.com – Mantan gelandang tangguh Rossoneri, Gennaro Gattuso sangat mengharapkan agar Juventus bisa mengalahkan Real Madrid di partai puncak Liga Champions dan sekaligus membawa tim asal Italia kembali berjaya di panggung kompetisi eropa. Dalam beberapa tahun dominasi di Liga Champions memang selalu dimenangkan oleh klub asal Spanyol terakhir kali wakil asal Italia yang menjadi terbaik terjadi pada tahun 2009-2010 ketika itu Inter Milan tampil juara. Pada dua musim sebelumnya Bianconeri sudah berhasil melaju hingga partai puncak namun kita ketahui waktu itu Barcelona masih terlalu tangguh bagi mereka namun untuk kali ini sang juara Serie A memiliki potensi besar untuk juara, kedua kubu memiliki kekuatan yang sama merata jika Juventus mampu memperlihatkan konsistensi permainan mereka maka sangat sulit bagi Ronaldo dkk untuk mencetak gol ke gawang Buffon.

Pria yang saat ini berusia 39 tahun tersebut menyatakan bahwa sudah sewajibnya saya memberi dukungan penuh kepada Juventus agar bisa menjadi juara karena saya adalah orang Italia, jika Juventus mampu menaklukkan Real Madrid maka ini akan mampu memberikan hal positif terhadap kompetisi Serie A. Dalam beberapa tahun terakhir tim-tim asal Italia terlihat sulit bersaing di kompetisi Italia ini memang sangat disesalkan padahal di tahun 90-an kami sangat berjaya. Skuad yang dimiliki Juventus pada saat ini tidak kalah bagusnya dengan Los Blancos peluang kedua tim untuk menjadi juara bisa dikatakan sama besar, ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat menarik.

Pertandingan partai puncak baru akan digelar pada akhir pekan mendatang tepatnya di Millennium Stadium, Wales. Real Madrid memiliki ambisi besar untuk mempertahankan gelar juaranya sekaligus mematahkan rekor yang sudah berusia dua dekade lebih sedangkan Juventus memiliki peluang bagus untuk meraih treble winner pertamanya. Dua trofi juara sudah berhasil mereka pastikan pada pekan-pekan sebelumnya, kapten Bianconeri Gianluigi Buffon hingga kini masih belum pernah merasakan manisnya menjadi juara Liga Champions, ia sebelumnya sudah tampil di dua laga final namun tidak mampu membawa Juve menjadi juara sekarang saat yang tepat bagi Buffon untuk memperlihatkan kualitas terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *